Jumlah Subscriber Begitu Penting Bagi YouTuber, Kenapa?

Bagi kalian yang hidup di era milenial seperti sekarang ini tentu Anda sering menonton sejumlah video di platform YouTube. Anda juga sering mengetahui dan mendengar kata YouTuber yang mengundang para pemirsanya untuk mengklik tombol Berlangganan, bukan? Beberapa dari kita mungkin berpikir, mengapa YouTubers menjadi rumit dan terus-menerus mengingatkan dan mendorong pemirsanya untuk berlangganan saluran mereka? Sangat penting bagi YouTuber untuk mendapatkan sebanyak mungkin pelanggan. Memiliki banyak pelanggan atau subscribers tentu akan membantu mereka untuk berhasil di platform tersebut. Tak heran jika saat ini banyak sekali jasa jual subscribers dimana mana.

Saat YouTuber membuat konten, pelanggan adalah cara terbaik dan tercepat untuk meningkatkan waktu tampilan dan view video mereka. Mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu menonton video di YouTube daripada pengunjung biasa atau siapa pun yang menonton video YouTube di situs lain. Jadi, apa yang YouTuber dapatkan dari pelanggan yang berlimpah? Iklan. Ya, iklan adalah cara untuk tetap mendukung para pembuat konten untuk meraup pundi pundi rupiah. Logika video dengan sejumlah besar pelanggan dan tayangan tentu akan diperhitungkan oleh berbagai produk yang ingin menjadi terkenal di dalam konten YouTube. Ini karena dipastikan banyak orang yang melihatnya.

Jika ada PewDiePie di dunia internasional, seorang YouTuber dari Swedia, yang sudah memiliki subscribers hampir 64 juta. Sementara di Indonesia namanya adalah Raditya Dika, yang baru saja melewati 4 juta pelanggan. Bagi Anda yang mungkin hanya mencoba menjadi YouTuber yang terkenal, buat konten menarik yang asli sehingga orang-orang yang menonton video Anda ingin berlangganan bahkan tanpa memaksa atau mengancam Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *