I Saw The Devil: Film Korea Tersadis

Film I Saw The Devil rilis pada 12 Agustus 2010 di Korea Selatan. Film berdurasi 141 menit ini bergenre slasher. Mungkin banyak yang belum mengenal genre film slasher. Genre ini seperti gabungan dari horror, thriller dan cerita tentang pembunuh psikopat. Film ini bercerita tentang seorang pembunuh berantai bernama Gyeong Chul  Jang yang membunuh kekasih seorang anggota NIS Korea Selatan bernama Soo Hyun Kim. Sopir bus jurusan Jang Kyung-chul bertemu dengan Jang Joo-yun pada suatu malam bersalju dan menawarkan untuk membantu memperbaiki ban kempesnya. Kyung-chul membunuhnya dan mencerai-beraikan bagian tubuhnya. Ketika seorang anak laki-laki menemukan salah satu telinga Joo-yun, polisi dipanggil di bawah komando Kepala Bagian Oh dan Kepala Skuad Jang, yang terakhir adalah ayah dari Joo-yun. Kim Soo-hyun, agen layanan rahasia dari National Intelligence Service (NIS) dan tunangan Joo-yun, berjanji untuk melacak dan membalas dendam pada pembunuh Joo-yun. Gimana ya kelanjutannya? Kalau ingin tau kelanjutannya, kalian bisa nonton film bioskop online ini dengan streaming di web bioskoponlineindonesia.net ya!

Saran kami, buat kalian yang paranoid dengan film yang berdarah-darah dan mengandung adegan kekerasan, jangan noton ya! Film ini khusus buat kalian-kalian penggemar film thriler plus plus. Karena film ini benar-benar memiliki banyak adegan berdarah-darah dan pembunuhan yang sangat sadis. Ada wacana beredar bahwa film ini akan di remake oleh Amerika. Wah, pasti pada penasaran ya bakalan seperti apa film I Saw The Devil versi Amerika ini!

Perusahaan produksi kemudian mengedit total 7 adegan yang ditakutkan akan menginspirasi copy cat untuk tindakan kejahatan . Adegan itu termasuk kanibalisme telah diedit keluar pada khususnya. Adegan makan malam Choi Min Sik dan teman pembunuh berantainya pada awalnya bagian tubuh manusia di letakkan di atas meja makan malam mereka , tapi dimodifikasi dalam rilis final diganti dengan daging sapi yang di sebutkan dalam film adalah daging manusia .Film ini adalah tentang balas dendam seorang pria yang tunangannya di bunuh secara sadis.Tapi balas dendamnya dengan cara tak biasa, tanpa sadar ia juga berubah menjadi iblis yang sama untuk membalaskan dendamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *